Jumat, 22 Oktober 2010

Sahabat Sejatiku

Sahabat
Kau sangat baik padaku
Dikala aku sedih
Kau suka menghiburku
Dikala aku kesepian
Kau suka mengajakku bermain bersama
Dikala aku punya masalah
Kau selalu membantuku
Aku tersenyum puas
Karena sudah memiliki sahabat
sebaik dirimu

Sahabatku
Aku menyukai dirimu
Kau sangat berarti bagiku
Mungkin sudah takdir
Kau adalah sahabat sejati
yang aku idamkan sejak dulu
yang aku kenal sejak aku kecil
Hanyalah dirimu
Aku kenal dirimu
Saat kita masih kecil
orang tua kita bersahabat
Apalagi, kita?

Sahabatku
Ketika aku mendatangi rumahmu
Aku melihat ibu dan ayahmu
Sedang menangis tersedu sedu
Tanpa aku ragu
Aku pun bertanya
Mengapa, sahabatku. Kau tak ada disini?
Ibumu menjawab
Kau kecelakaan
Saat akan membeli majalah
Memakai sepeda

Sahabatku
Kau sudah meninggalkanku
Aku sangat sedih
Yang lain juga sedih
Kamu adalah sahabatku
Satu satunya yang aku miliki
Karena hanyalah kamu
Yang aku kenal sejak aku kecil

Sahabatku
Bagaimanapun kau tetap
sahabatku selamanya
Doaku
dan doa semua keluargamu
Semoga kau diterima
di-Sisi Tuhan Yang Maha Esa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar puisi ini