Kamis, 07 Oktober 2010

Mengapa Kau Tak Setia

Mengapa kau tak setia
Padahal aku selalu setia padamu
Mungkin kau marah padaku
Namun aku sangat setia padamu

Mengapa kau tak setia
Mungkin kau harus tahu,
setiap waktu aku hanya memikirkanmu
Setiap ibadah ku mendoakanmu

Mengapa kau tak setia
Air mata mengucur dari mataku
Tangisku ketika kau berlaku kasar padaku
Tak henti hentinya kau melakukan itu

Mengapa kau tak setia
Kapan aku tak setia padamu?
Tak pernah selamanya.
Hanya kau yang selalu mencelaku selama ini

Mengapa kau tak setia
Sesungguhnya aku hanya ingin kau setia
Aku jujur sangat setia padamu,kawan
Apa yang kau lakukan selama ini padaku?

Siapa yang menghiburmu ketika kamu sedih?
Siapa yang berusaha menggembirakanmu ketika kamu sepi?
Siapa yang membantumu di kala kamu kesusahan?
Mungkin selama ini kau tak mengira...

Mengapa kau tak setia
Sesungguhnya, aku rela mati karenamu, kawan
Namun selama ini kau membuatku sedih
Tapi aku selalu setia...selamanya.

Ratrya Khansa Amira
Malang, 7 Oktober 2010 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar puisi ini