Jumat, 22 Oktober 2010

Ex.one

~Liburanku Yang Asyik~

Aku sering bepergian keluar kotaku. Pada saat kenaikan kelas, lebaran. Aku bertemu dengan sepupu-sepupu ku. Liburan lalu, aku datang ke Jakarta. Wuiihhh, ramai sekali Lalu Lintas nya. Sampai.. kelihatan macet! Gedung-gedung nya juga besar dan megah. Wow, asyiknya! Apalagi aku ditemani kakaknya ibuku. Anaknya itu kakak sepupu aku. Hmmm.. seru juga!


Esoknya kami datang ke Pasific Place ( dekat JW Marriott dan Ritz Calton ) sebelum Bom. Hiii, agak takut, aku. Di Lantai paling atas, ada KidZania! Whoww... ini yang dari dulu aku impikan untuk datang ke jakarta!


Setelah aku dan sepupuku ke KidZania, kami datang ke Bioskop21. Kakakku memilih film Garuda Di Dadaku. Ternyata kami telat 10 menit. Cepat-cepat kami ke ruangan bioskop no 2. Saat aku menontonnya, rasanya aku senang.. banget. Film nya aysik dan Rame! Pas buat liburan. Dan sebelum aku menonton, aku membeli Pop corn dan Lemon Tea. wah, cocok dengan suasana bioskop! :)


Oya, aku juga diajak ke dufan. nah, yang satu ini asyik juga llhoo! Kami berfoto-foto.. Saat aku selesai Ke Dufan, kami semua diantar ke Purwakarta. Esoknya Kami pergi ke Bandung. Aku mendatangi Paris Van Java. Wah, lumayan juga, barangnya bagus-bagus... Makanannya juga enak-enak!


Setelah ke bandung, kami diantar ke Yogyakarta. Nah, disini aku masih bisa bersenang-senang bersama sepupu-sepupuku. Kami menonton Bioskop21 lagi. tapi temanya King. dan aku membeli pop corn. Hmm, yummy.. enak, deh! Di Yogya aku juga ke Amplaz ( Ambarukmo Plaza ) dan bermain di Timezone. aku juga membeli baju, buku KKPK terbaru, dan membeli yang lain. Aku juga diajak ke Borobudur! Asyik lhooo.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar puisi ini