Jumat, 22 Oktober 2010

Ex.three

Suatu hari, aku membuka situs www.kidnesia.com. Aku mengetahuinya dari majalah bobo. Aku mendaftar di www.kidnesia.com. Setelah itu,aku ingiiin sekali karyaku ditampilkan disitu. Akhirnya aku mencoba bertanya tentang rambut, lalu mengirimkan karya I Love Indonesia.



Keesokan harinya,aku membuka kidnesia. Aku melihat,ada karyaku, I Love Indonesia terpajang! Baru itu saja,aku sudah merasa senang bukan main. Aku mencoba membuka yang lain,lalu aku beri rating. Setelah memberi rating,aku melihat karyaku. Score nya sudah 2,5! Aku menunggu...terus menunggu...



Esoknya,aku membuka lagi. Ratingku 4,5! Dan... Tanya Nesi tentang rambut sudah terpajang! Alhamdulillah.... Aku membuat karya hingga 30 an. Sekitar seminggu yang lalu,aku mengirimkan karya berjudul Naik Gokart. Sampai kini score nya masih 4,5. Mungkin sudah tidak ada yang mau merating nya. Aku hampir putus asa. Lalu aku berfikir,

"Aku pasti bisa mendapatkan hadiah dari kidnesia! Asalkan..aku harus berusaha!"tekadku dalam hati/



Suatu hari,aku dimintai alamat dan nomor telefon. Aku heran. Tapi aku sudah mengirimkannya.

Aku bertanya (lewat facebook)

"kenapa harus minta alamat dan nomor telfon?" (di WALL)

"supaya redaksi kidnesia bisa mengirimkan hadiah dengan mudah jika kamu menang" (comment)

"ooh" (comment)



Tepatnya,pada hari Sabtu,tanggal 3 bulan oktober tahun 2009...

Pada siang hari...

Telfon rumahku berdering. kakakku mengangkatnya.

"benar ini nomor telfon ratrya khansa amira?"

"iya. benar. ini kakaknya"kata kakakku.

"apa,mas?dari temenku?"

"eng..coba dulu"kata kakakku.

Aku mengambil gagang telfon dengan pernasaran.

"apa benar ini ratrya khansa amira?"

"iya!"jawabku.

"kok kayaknya ini udah remaja ya?"

"enggak.."

"ooh.ini,ada surat. salah tuju malah ke rs.murdjani.nanti ambil ya, atau minta orang tuanya"

"saya engga bisa"

"ya udah. minta orang tua nya saja"

"baik.."

Baru saja aku ingin menanya dari mana suratnya,eeeh! telefon sudah tutup. Tapi,ya sudah lah. Aku juga akan tahu,itu apa.



Aku les piano. Setelah les piano, aku ke rs.murdjani.

"apa ada surat buat anaknya dr.widi?"

"enggak"

ya sudah.. pulang saja ke rumah. Meminta ibu untuk mengambilnya.

Sekitar jam 15:25, ibuku datang membawa amplop cokelat,isinya agak penuh.

"apa itu,bu?"

"itu kan..yang tadi"

"ooo..buka ah! dari siapa,ya?"

Aku merobek bungkusnya. Lalu, ada tulisan:



SIP.

www.kidnesia.com

Gd. Gramedia Majalah Unit I Lt. 3

JL.Panjang No.8A

Kebon Jeruk - Jakbar 11530




Wow!!! Senangnya.. aku dapat hadiah dari www.kidnesia.com alias Kidnesia!

Aku mendapat dua balon bertuliskan: Kidnesia - www.kidnesia.com dan baju kidnesia.

Bajunya ukurannya,paaasss banget! Ukuran M! Balonnya bisa adikku mainkan,untuk hiburan! Benar juga, Aksa (adikku) baru bangun tidur, Disodorkan balon itu..langsung ceria dan memainkannya!

Woow...

Trimakasih untuk redaksi Kidnesia..dan pastinya aku senang udah dapetin itu!




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

salam,Rara

Saturday,3-10-2009.

15:53

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar puisi ini